in

Iran Tembaki Replika Kapal AS, Bersiap Hadapi Konflik Militer | tvOne

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Report

What do you think?

1573 points
Upvote Downvote
Participant

Written by tvOneNews

Comments

Leave a Reply
  1. amerika : nembak kapal induk beneran
    iran : nembak kapal induk replika
    indonesia : nembak cewek jadi jadian

  2. Hihihi iran lucu banget kalo ngelawak mau nenggelamin cvn usa, ya kali itu cvn g di escort sama destroyer

  3. Bukan nya bela siapa siapa ya tapi kalau itu kapal induk beneran kayanya iran lah yg rata.maaf saya cuma berpikir realistis.

  4. Wkwkwkkw. Sok kasih peringata ke kapal induk . Percayalah di sasar masih banyak kapal amerika wkwkekkw

  5. Mimpi lawan USA, bagai Langit dan Bumi. Alasan USA tidak menyerang Iran krn USA tidak ingin memicu perang dunia ke 3.

  6. wkwkwk drama terozzzzz,kemarin panas gembar gembor mau perang ehhh cuma bales balesan rudal aja itu juga yang disasar camp camp yang udah kosong di suriah

  7. Amerika memang negara kelas berat yg sulit dilawan negara manapun apalagi kalau sekutu hebatnya yaitu inggris udah membantu..
    Ngeriiiiiii… 😱😱

  8. Sangking gemes nya ga bisa nyerang kesana jd bikin mainan nya buat d ancurin biar ada rasa puas wkwkwk

  9. Dikira kapal induk gada anti roket apa?? Malah kalo sempat kapal induk nyerang, Kelar dah tu daratan target

  10. gw acungin jempol buat iran meski cuma replika yg dibombardir yaaaa setidaknya punya nyali biarpun cuma replika yg di bombardir gk kayak mamarika cuma mamer2in kapal induk y trus ngumpulin sekutunya padahal mah kagak brni tuh lawan china…klo beneran jagoan udah bombardir aja tuh china gk usah kebanyakan mikir….lawan korut aja kagak brni cuma adu2 bacot ja tuh donald bebek apalagi mau lawan china hahaha…kalo suruh bombardir negara muslim aja gk kebanyakn mikir langsung bombardir aja contoh y irak dlu,giliran punya lawan yg agak kuat dikit aja cuma pamer2 kaleng2 khong guan doang hahaha….

  11. Kasian sx kow iran

    Massa kau mau lawan AS..
    Apa yg mau kau andalkan soal alutsista kasian 😁🤦‍♀️

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
Iranian missiles land close to Rafale base| IAF pilots told to take cover  | NewsX 33 |

Iranian missiles land close to Rafale base| IAF pilots told to take cover | NewsX

Iran launches underground ballistic missiles during exercise 34 |

Iran launches underground ballistic missiles during exercise (www.houstonchronicle.com)